Rabu, 28 April 2010

Antara Tanggung Jawab, Komitment dan sebuah Harga diri

Selamat pagi..

Salam setiap kali bertemu dengan mentari di pagi hari, memberi sugesti dan semangat untuk memacu jiwa dan tubuh ini lebih keras dan cerdas, bagi seorang pekerja, karyawan, buruh atau apapun profesi lainya tentu, melekat di dirinya sebuah tanggungjawab atas pekerjaanya, orang yang sadar bahwa munculnya rejeki karena sebuah tanggung jawab, bahwa gaji yang diterima setiap bulannya karena sebuah tanggung jawab yang sudah selesai pada waktunya..
Atas penjabaran sebuah tanggung jawab yang lebih detail, kadang seorang pekerja akan dituntut dalam sebuah komitment pencapaian, terkait dengan komitment atas rencana, komitment dalam pelaksanaan dan komitment hasil yang akan dicapai.
Rencana dibuat karena pemberi kerja butuh kepastian lukisan real atas mimpi yang indah akan terwujud
dalam pelaksanaanya..
Action melaksanakan rencana yang sudah direncanakan membutuhkan konsistensi sehingga pada akhirnya Hasil akhir yang diharapkan adalah sebuah komitment terwujud.. mimpi yang jadi kenyataan dan satu bangunan yang utuh, yang diharapkan kembali ke pemberi kerja sebagai prestasi atas kontra prestasi yang diterima oleh pekerja, dan akhirnya.. sebuah pencapaian telah terjadi, ada kebanggaan didalamnya, ada penggargaan yang melekat, ada prestasi yang menyertai dan ada promosi pada waktunya dan tentunya harga diri akan meningkat..

begitu.. bos

Tetap semangat..
Selamat pagi
Selamat berkarya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar